Sebentar lagi hajatan tahunan UN 2013 akan dilaksanakan serentak secara nasional, so butuh persiapan untuk menghadapinya. Nah, kali ini saya akan berbagi prediksi soal UN Matematika SMP 2013 yang disusun berdasarkan Kisi-kisi UN 2013 yang dikeluarkan oleh BSNP guna persiapan dini menghadapi UN 2013. Harapannya, semoga dengan adanya soal prediksi UN Matematika SMP 2013 ini siswa bisa semakin terpacu dan bersemangat untuk mengasah kemampuan dengan mencoba tipe soal UN Matematika SMP ini.


Selain itu, harapan lainnya adalah siswa bisa menerapkan konsep dasar yang sudah dipelajari selama tiga tahun di bangku SMP dan Insya Allah dalam waktu dekat, saya juga akan mencoba memberikan file Smart Solution yang sesuai Kisi-kisi UN Matematika SMP 2013.

Nah, untuk sementara ada  2 (dua) buah paket soal prediksi UN Matematika SMP 2013 yang bisa diunduh melalui link berikut :


Jangan lupa juga untuk mengunduh berkas atau file Modul Rangkuman Materi UN Matematika SMP yang telah saya update beberapa hari lalu di blog ini.

Selamat membaca yaa dan semoga bermanfaat..!!
^_^


 
Top