Kali ini kita akan melakukan bedah soal UN Matematika SMA tahun 2012. Pembahasan soal UN Matematika SMA 2012 ini disertai dengan cara cepat dan logika praktis. Jadi bagi siswa atau teman-teman guru yang membutuhkan pembahasan dan kunci jawaban soal UN Matematika 2012 rasanya tidak salah tempat.

Bila ingin mempelajari lebih jauh bagaimana metode cara cepat dan Smart SOlution UN Matematika bisa dilihat pada Modul Smart SOlution UN Matematika 2012 yang pernah saya unggah di bagian bloguru ini.

Nah, untuk UN Matematika tahun 2012 ini, ternyata tidak banyak kejutan, karena soal yang keluar nyaris serupa dengan indikator dan tidak jauh melenceng dengan yang selama ini diprediksikan bakal keluar. Dan mungkin ada beberapa soal yang mirip dan bahkan persis dengan soal-soal prediksi yang pernah diunggah di bloguru sebelumnya.

Sepertinya langsung saja, untuk mengunduh file pembahasan soal UN Matematika SMA Program IPA 2012 bisa klik pada tautan berikut :

Bedah Soal UN Matematika SMA 2012 Program IPA Paket A

Untuk bedah soal UN Matematika SMA 2012 kode paket yang lain insyaallah segera menyusul untuk diposting. Jadi selalu tunggu update terbarunya di bloguru.

Selamat membaca dan semoga bermanfaat..!!


 
Top